Katalog Promo Terbaru

Informasi seputar promo paling baru setiap hari

Senin, 04 September 2017

Bank Mandiri Bonus BBM Pertamina Berlaku sampai 31-12-2017


Bonus BBM dengan Kartu Kredit Mandiri Pertamina
Berlaku Sampai  31 Desember 2017
atau 3 Bulan setelah kartu kredit disetujui

Apa itu Mandiri Kartu Kredit Pertamina ?
Produk kartu kredit yang dipersembahkan khusus untuk nasabah yang memiliki gaya hidup & sangat peduli dengan kenyamanan berkendaraan dengan menggunakan mobil serta untuk kebutuhan lainnya yang terkait dengan automotive ataupun yang bersifat daily purchase.

Apa saja fitur dan benefit yang dapat dinikmati oleh pemegang Mandiri Kartu Kredit Pertamina ?

No Surcharge di SPBU
Pemegang kartu tidak akan dikenakan surcharge saat transaksi dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit Pertamina di seluruh SPBU Pertamina di seluruh Indonesia

Upgrade BBM
Merupakan program benefit yang di tawarkan kepada nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit Pertamina, dimana nasabah akan mendapatkan kualitas BBM 1 tingkat di atas BBM yang di bayar. Program Free Upgrade BBM berlaku setiap hari Minggu. Maksimal 50 liter,-/ hari. Berlaku untuk pembelian BBM (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dex dan Dexlite) di SPBU Pasti Prima selama persediaan masih ada.
Personal Accident dan Asistensi Kendaraan.

Pemegang kartu berhak atas Perlindungan Asuransi berupa pemberian santunan ke Pemegang Kartu Utama maksimal hingga Rp 1 M. Cardholder juga akan mendapatkan fasilitas derek dan asistensi darurat kendaraan 24 jam dengan menghubungi call center AXA Mandiri. Proses klaim bisa melalui Bank Mandiri/ AXA Mandiri.

2X Fiestapoin transaksi di SPBU Pertamina
Pemegang kartu dapat menikmati 2 fiestapoin setiap transaksi kelipatan Rp20.000,-atas pembelian BBM di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Benefit khusus bagi nasabah yang mengajukan aplikasi dan disetujui sebelum tanggal 31 Desember 2017
Welcome Bonus maks. 20 liter Pertamax*
Pemegang kartu utama akan mendapatkan welcome bonus berupa cashback senilai 20 liter Pertamax (Rp. 150.000,-)

*Welcome Bonus cashback BBM akan diterima oleh nasabah setelah melakukan transaksi dimanapun dengan akumulasi minimal Rp. 6.000.000,- selama 3 bulan sejak Kartu Kredit Anda disetujui. Periode program hingga 31 Desember 2017 dan berlaku hanya untuk kartu Utama.